Misteri

Standar

Siang yang panas diJakarta,tepatnya disebuah warung indomei,terjadi pertengkaran antara 2 wanita,sang kakak sedang memarahi adiknya yang berjilbab sebut saja namanya Memey,sang adik ini.

Rupanya pertengkaran ini terjadi karena sang adik telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pemuda,usut punya usut ternyata sipemuda ini mempunyai banyak masalah dari hal kelakuan sampai hal pendidikan.

Pemuda ini ternyata tidak bisa baca dan tulis dan juga tidak bisa ngaji sangat bertolak belakang dengan sang gadis yang cantik dan berjilbab serta taat Agamanya.

Pertengkaran itu semakin memanas dan sengit, ” mey,kamu tuh cantik,rajin sholat kenapa kamu mau dengan orang itu,apa ga ada lelaki lain selain dia,coba kamu pikir,gimana jadinya kalo kamu nikah ama dia,apa ga malu nanti waktu ijab kabul sebab pacar loe ga bisa baca tulis, ” itulah kata kata sang Kakak kepada adiknya.

Sang adik hanya bisa diam sambil menanggis lalu dia bilang kepada kakaknya ,”Teh, pacar saya tuh serius ama saya ingin nikah,apa salah kalo saya ingin bahagia”.

“Tapi dia ga bisa baca ama tulis,apa jadinya masa depan kamu kalo nikah ama dia,”.jawab sang kakak dengan amarah memuncak.

 

Bairpun semua keluarga menentang hubungan asmaranya dengan sang pemuda idamannya tapi memey tetap dengan keras kepalanya melanjutkan kisah terlarangnya walaupun semua kakaknya memusuhi tapi itulah hidup kita ga bisa memlih dengan siapa kita akan berumah tangga atau dengan siapa kita akan jatuh cinta.

Setiap kebahagian baik itu dalam hal materi maupun asmara pasti harus dengan perjuangan,ada yang berakhir tragis tapi ada juga yang bahagia,semua tergantung bagaimana kita melihat.

Tak ada yang salah dalam masalah ini,kenapa karena setiap orang berhak bahagia,

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s